Sabtu, 01 Februari 2014

Memanfaatkan Madu untuk Pelangsingan Tubuh

           http://www.formulabisnis.com/?id=abdulanshar

Memanfaatkan Madu untuk Pelangsingan Tubuh

Penulis : Rosmha Widiyani | Jumat, 30 Agustus 2013 | 15:47 WIB

shutterstock
Ganti gula dengan madu.

KOMPAS.com - Madu
sudah lama dikenal sebagai makanan yang kaya akan manfaat kesehatan. Cairan yang diproduksi lebah ini dapat menyediakan beragam khasiat mulai dari antibiotik alami hingga zat antioksidan.

Madu juga menyediakan nutrisi yang dapat mencukup kebutuhan energi bagi tubuh untuk aktivitas sehati-hari. Dengan kelebihan iniah, madu layak dilirik sebagai suplemen makanan untuk membantu keberhasilan program penurunan berat badan.

Menurut ahli pengobatan natural dan holistik, dr. Ivan Hoesada, konsumsi madu ideal untuk program diet, mengingat kandungan utamanya yaitu karbohidrat sebagai sumber energi. Dengan konsumsi madu, porsi makan bisa dikurangi, tanpa mempengaruhi kecukupan energi.

 Melia Propolis

MELIA PROPOLIS ( MSS)

K-LINK K-LIQUID CHLOROPHYLL

K-LINK K-LIQUID CHLOROPHYLL

ACE MAXS (Kulit Manggis Plus Sirsak)

ACE MAXS (Kulit Manggis Plus Sirsak) Melia Biyang ( awet muda alami )

MELIA BIYANG (Untuk Awet Muda Alami)

XAMTHONE Plus ( jus kulit manggis )

XAMTHONE Plus (JUS KULIT MANGGIS)

 Kapsul Minyak Buah Merah Wamena

 KAPSUL MINYAK BUAH MERAH WAMENA



UNTUK INFO DAN PEMESANAN KLIK :
 GAMBAR ..ketik nama barang yg dipesan disudut kanan atas ..
klik Cari.. klik jumlah barang yg dipesan..

Dalam madu terkandung 82,4 persen gula, yang tersedia dalam bentuk glikogen. Bentuk ini, lanjut Ivan, dapat langsung digunakan sebagai bahan bakar energi tanpa perlu diubah terlebih dulu.

Pada setiap penyajiannya, Ivan menyaranan madu agar tidak langsung dikonsumsi melainkan diencerkan terlebih dulu. Hal ini untuk menghindarkan rasa serik atau tak nyaman pada tenggorokan apabila cairan madu yang kental langsung ditelan.  Saran Ivan, setiap satu sendok makan madu diencerkan dalam sekitar 250 mililiter air.

Untuk membantu program pelangsingan, sebaiknya madu dikonsumsi sebelum menyantap hidangan. Madu dapat dikonsumsi hingga tiga kali sehari sesuai jadwal makan.


Selain madu, Ivan menyarankan pelaku diet tetap mematuhi jurus 3 J dalam pola makannya. Jurus ini adalah tepat jadwal, jumlah (kalori), dan jenis (keragaman) makanan.

"Jangan lupa untuk konsumsi makanan kaya serat dan nutrisi lainnya, terutama sayur dan buah. Konsumsi sayur, buah, ditambah madu menjamin kebutuhan energi. Tanpa perlu menambah porsi konsumsi karbohidrat dan lemak," kata Ivan pada media forum HDI Menguak Fakta dan Mitos dari Produk Perlebahan untuk Kesehatan Manusia pada Jumat (30/8/2013) di Jakarta.

Hal senada dikatakan Brandon Chia, Chairman of HDI Group Companies, perusahaan yang bergerak di bidang produk perlebahan. "HDI percaya pentingnya diet sehat untuk mempertahankan kualitas hidup. Produk perlebahan, madu misalnya, bisa membantu masyaratkan mewujudkan pola hidup sehat," ujarnya.

Editor :
Asep Candra
 

                         Berkah Herbal Banner 18
 Tahukah anda :

" Teh Herbalaxsing Dapat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu ??
 
Bagi Yang Berminat,
Hubungi : 021 824 35 199 / 0813 899 86 812 / Pin BB : 29f14789
 

herbalaxsing 
Herbalaxsing  merupakan ramuan herbal yang yang sejak dulu dikenal sebagai obat yang dapat melangsingkan tubuh. Daun jati Cina mengandung senyawa tanin, alkaloid, triterpen, dan masih banyak senyawa lainnya.
Tanin, jika masuk ke dalam tubuh berfungsi sebagai pencahar. Oleh karena itu, penderita perut buncit atau begah sangat dianjurkan mengkonsumsi senyawa ini dalam bentuk Teh Celup Herbal. Untuk penggunaanya, harus mengikuti dosis yang sesuai, karena jika tidak, maka pengkonsumsi akan mengalami dehidrasi  dan lemas.
Alkaloid, merupakan senyawa kimia yang banyak ditemukan pada tumbuh-tumbuhan. Senyawa ini merupakan senyawa organik yang bersifat basa karena disebabkan oleh adanya atom N (nitrogen). Alkaloid dalam tubuh berfungsi sebagai obat analgesik (penahan rasa sakit). Jumlahnya yang berlebihan dalam tubuh dapat menyebabkan ketagihan. Tetapi jumlah alkaloid pada daun jati Cina ini tidak sampai menyebabkan ketagihan karena brsifat alami.

perut buncit

Triterpen, merupakan salah satu senyawa karbon yang salah satu kerangka karbonnya berasal dari enam satuan isoprena dan secara biosintesis diturunkan dari hidrokarbon C30 siklik yaitu skualena. Triterpen, tidak banyak memberikan khasiat dalam tubuh. Perannya dalam tubuh sebagai anti-oksidan. Triterpen bayak berperan dalam proses tumbuhan itu sendiri (Jati Cina). Dalam tumbuhan, triterpen berfungsi sebagai isolator agar tanaman lebih banyak mengasilkan senyawa Tanin dan agar tidak terjadi infeksi dari organisme patogen.

Ramuan Herbal Pelangsing Tubuh dengan Herbalaxsing – Jati cina for slim

So, untuk mendapatkan tubuh langsing saat ini anda bisa melakukannya dengan mengkonsumsi Herbalaxsing jati cina for slim saja. Coba dan dapatkan hasilnya!!!

tips memperkecil tubuh

 
Kami menyediakan Paket Pembelian :

1. Paket Ekonomis,    1 pcs    : Rp.  30.000,- ( isi 15 teh celup )
2. Paket Hemat,         6 pcs    : Rp.150.000,-
3. Paket Pintar,         12 pcs   : Rp.280.000,-
4. Paket Reseller
      48 pcs   : Rp.480.000,-

Bagi Yang Berminat,
Hubungi : 021 824 35 199 / 081389986812 /  Pin BB : 29f14789 
            WA : 087 87 23 444 55
 
Tahukah anda :" Obat Herbal Kanker tanpa Effect Samping "
Info Lanjut Klik : www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
                
      

  Peluang Bisnis Tiket Pesawat
  Berkah Herbal Banner 9
  Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!ExactSeek: Relevant Web Search 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar