Sabtu, 01 Februari 2014

Apa Rahasia Supermodel Selalu Terlihat Menawan dan Fotogenik?

               http://www.formulabisnis.com/?id=abdulanshar
 
Apa Rahasia Supermodel Selalu Terlihat Menawan dan Fotogenik?
 
Minggu, 2 Februari 2014 | 10:40 WIB
SHUTTERSTOCK tyra banks dan molly sims

KOMPAS.com - Kesal rasanya kalau melihat semua jepretan foto diri sendiri tidak ada yang memuaskan dan terlihat, yah, biasa-biasa saja. Jika dibandingkan dengan hasil foto para supermodel, mungkin bak langit dan bumi. Tetapi, benarkah semua supermodel terkenal tersebut, sudah cantik dari lahir?

Supermodel yang berjaya di era 90-an, Molly Sims, mengungkapkan bahwa sebenarnya gen cantik dan fotogenik bukan bawaan lahir. Menurut Molly, semua supermodel yang kita lihat di halaman-halaman majalah fesyen, televisi dan sebagainya, juga harus melatih berbagai pose dan ekspresi wajah sampai akhirnya mereka mengenal wajah mereka dengan sempurna.

 Melia Propolis


MELIA PROPOLIS ( MSS)

K-LINK K-LIQUID CHLOROPHYLL

K-LINK K-LIQUID CHLOROPHYLL

ACE MAXS (Kulit Manggis Plus Sirsak)

ACE MAXS (Kulit Manggis Plus Sirsak) Melia Biyang ( awet muda alami )

MELIA BIYANG (Untuk Awet Muda Alami)

XAMTHONE Plus ( jus kulit manggis )

XAMTHONE Plus (JUS KULIT MANGGIS)

 Kapsul Minyak Buah Merah Wamena

 KAPSUL MINYAK BUAH MERAH WAMENA



UNTUK INFO DAN PEMESANAN KLIK :
GAMBAR ..ketik nama barang yg dipesan disudut kanan atas ..
klik Cari.. klik jumlah barang yg dipesan..

Penjelasan Molly tersebut, memiliki artik bahwa semua perempuan juga bisa terlihat menawan di foto. Untuk inspirasi, berikut beberapa tip menarik dari beberapa supermodel seperti Molly Sims, Shalom Harlow dan Tyra Banks.

1. Pilihlah sudut wajah yang paling baik menurut Anda. Turunkan 3/4 wajah Anda ke leher (bawah). Ini akan membantu membuat wajah Anda terlihat lebih tirus.

2. Berdirilah menyamping sehingga tulang pinggul Anda akan semakin menonjol. Posisi ini akan membantu membuat tubuh terlihat lebih kurus 4,5 kilogram.



3. Berfotolah dengan angle kamera agak sedikit ke atas, ini adalah teknik mujarab dalam menghasilkan “selfie” terbaik.

4. Jika Anda difoto tanpa flash, pastikan Anda tahu di mana sumber cahaya utamanya. Jangan membelakangi cahaya, karena akan menciptakan bayangan di wajah.

5. Berlatih di cermin untuk menciptakan berbagai bentuk wajah yang lucu, menggemaskan atau cantik. Ini akan membantu Anda jadi lebih terlihat alami saat sedang difoto.

6.Tersenyumlah lewat mata. Ini adalah salah satu trik yang sering diucapkan oleh supermodel Tyra Banks. Mata adalah jendela hati, maka cobalah untuk tersenyum dengan menggunakan mata Anda, agar aura cantik terpancar natural.


7. Buat sedikit misteri dalam foto. Maksudnya, Anda tak harus selalu memandang langsung ke kamera. Terkadang berikan juga lekukan tubuh, putaran kepala, atau tatapan misterius untuk menghadirkan pesona yang membuat orang lain bertanya-tanya mengenai apa yang ada dalam pikiran Anda.

*dari berbagai sumber
Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Syafrina Syaaf

                         Berkah Herbal Banner 18
 Tahukah anda :

" Teh Herbalaxsing Dapat Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu ??
 
Bagi Yang Berminat,
Hubungi : 021 824 35 199 / 0813 899 86 812 / Pin BB : 29f14789
 

herbalaxsing 
Herbalaxsing  merupakan ramuan herbal yang yang sejak dulu dikenal sebagai obat yang dapat melangsingkan tubuh. Daun jati Cina mengandung senyawa tanin, alkaloid, triterpen, dan masih banyak senyawa lainnya.
Tanin, jika masuk ke dalam tubuh berfungsi sebagai pencahar. Oleh karena itu, penderita perut buncit atau begah sangat dianjurkan mengkonsumsi senyawa ini dalam bentuk Teh Celup Herbal. Untuk penggunaanya, harus mengikuti dosis yang sesuai, karena jika tidak, maka pengkonsumsi akan mengalami dehidrasi  dan lemas.
Alkaloid, merupakan senyawa kimia yang banyak ditemukan pada tumbuh-tumbuhan. Senyawa ini merupakan senyawa organik yang bersifat basa karena disebabkan oleh adanya atom N (nitrogen). Alkaloid dalam tubuh berfungsi sebagai obat analgesik (penahan rasa sakit). Jumlahnya yang berlebihan dalam tubuh dapat menyebabkan ketagihan. Tetapi jumlah alkaloid pada daun jati Cina ini tidak sampai menyebabkan ketagihan karena brsifat alami.

perut buncit

Triterpen, merupakan salah satu senyawa karbon yang salah satu kerangka karbonnya berasal dari enam satuan isoprena dan secara biosintesis diturunkan dari hidrokarbon C30 siklik yaitu skualena. Triterpen, tidak banyak memberikan khasiat dalam tubuh. Perannya dalam tubuh sebagai anti-oksidan. Triterpen bayak berperan dalam proses tumbuhan itu sendiri (Jati Cina). Dalam tumbuhan, triterpen berfungsi sebagai isolator agar tanaman lebih banyak mengasilkan senyawa Tanin dan agar tidak terjadi infeksi dari organisme patogen.

Ramuan Herbal Pelangsing Tubuh dengan Herbalaxsing – Jati cina for slim

So, untuk mendapatkan tubuh langsing saat ini anda bisa melakukannya dengan mengkonsumsi Herbalaxsing jati cina for slim saja. Coba dan dapatkan hasilnya!!!

tips memperkecil tubuh

 
Kami menyediakan Paket Pembelian :

1. Paket Ekonomis,    1 pcs    : Rp.  30.000,- ( isi 15 teh celup )
2. Paket Hemat,         6 pcs    : Rp.150.000,-
3. Paket Pintar,         12 pcs   : Rp.280.000,-
4. Paket Reseller
      48 pcs   : Rp.480.000,-

Bagi Yang Berminat,
Hubungi : 021 824 35 199 / 0813 899 86 81 2 /  Pin BB : 29f14789 
            WA : 087 87 23 444 55
 
Tahukah anda :" Obat Herbal Kanker tanpa Effect Samping "
Info Lanjut Klik : www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
                
      

  Peluang Bisnis Tiket Pesawat
  Berkah Herbal Banner 9
  Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!ExactSeek: Relevant Web Search 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar