Senin, 03 Februari 2014

Makin Tua, Makin Sulit Turunkan Berat Badan

          http://www.formulabisnis.com/?id=abdulanshar 

Makin Tua, Makin Sulit Turunkan Berat Badan

Penulis : Rosmha Widiyani | Minggu, 5 Januari 2014 | 16:09 WIB
www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
Shutterstock
Ilustrasi penurunan berat badan
TERKAIT:
  • Banyak Pria Tak Sadar Dirinya Gemuk
  • Pola Makan Jika Tubuh Sulit Ideal
  • Berat Badan Turun karena Infeksi atau Masalah Pola Makan?
  • Kunyah Makanan hingga Lembut Bikin Langsing
  • Kegemukan Bikin Pria Sulit Punya Anak

KOMPAS.com - Tahun baru sudah sewajarnya membuahkan harapan baru. Harapan ini salah satunya adalah memperoleh tubuh yang lebih sehat dengan berat yang ideal. Tahun yang baru seolah memompakan semangat tercapainya resolusi tersebut.

Namun bagi orang yang lebih dewasa, nampaknya butuh lebih dari sekedar motivasi untuk menurunkan berat badan. Hal ini berkaitan dengan fakta baru yang menyatakan, simpanan lemak yang harus dibuang untuk menurunkan berat badan berhubungan juga dengan masalah biologis yang makin rumit seiring meningkatnya usia.

Menurut hasil penelitian para ahli dari University of Shizuoka Jepang, terdapat lemak putih dan coklat dalam tubuh manusia. Lemak baik berwarna coklat akan membakar lemak buruk yang berwarna putih. Lemak baik berlokasi di bahu dan leher, sedangkan lemak buruk ada di perut dan paha.

Lemak coklat ini ternyata perlahan menghilang bersamaan dengan naiknya usia. Akibatnya, kerja lemak coklat pada orang dewasa lebih lambat dengan hasil pembakaran lemak putih yang makin sedikit. Sehingga, orang dewasa harus melakukan lebih banyak olah fisik untuk membantu pembakaran lemak putih. Metabolisme yang lebih cepat diharapkan membantu kerja lemak coklat.

Melia Propolis

MELIA PROPOLIS ( MSS)

K-LINK K-LIQUID CHLOROPHYLL

K-LINK K-LIQUID CHLOROPHYLL

ACE MAXS (Kulit Manggis Plus Sirsak)

ACE MAXS (Kulit Manggis Plus Sirsak) Melia Biyang ( awet muda alami )

MELIA BIYANG (Untuk Awet Muda Alami)

XAMTHONE Plus ( jus kulit manggis )

XAMTHONE Plus (JUS KULIT MANGGIS)

 Kapsul Minyak Buah Merah Wamena

 KAPSUL MINYAK BUAH MERAH WAMENA



UNTUK INFO DAN PEMESANAN KLIK :
GAMBAR ..ketik nama barang yg dipesan disudut kanan atas ..
klik Cari.. klik jumlah barang yg dipesan.. 
 Fakta ini ditemukan setelah peneliti melakukan riset terhadap 2 kelompok tikus. Satu kelompok adalah tikus normal yang berfungsi sebagai kontrol, sedangkan kelompok lain tidak memiliki platelet-activating factor receptors (PAFR). PAFR adalah reseptor yang mengkode protein pada kondisi inflamasi dan transfer lemak.

Pada riset ini, kelompok tikus yang tidak memiliki PAFR menjadi lebih gendut dibanding kontrol. Hal ini ditandai peningkatan massa tubuh sebesar 25 persen dan kandungan lemak per sel yang menjadi 55 persen. Setelah membandingkan dengan tikus kontrol peneliti menyimpulkan, obesitas diakibatkan menurunnya fungsi brown adipose tissue (BAT) atau jaringan lemak coklat.

Riset ini membuktikan, tikus kontrol ternyata mengandalkan sumber lemak coklat yang berbeda. Lemak tersebut tidak berdiri sendiri, namun bergandengan dengan lemak putih untuk menghasilkan energi.

Menurut peneliti bidang kesehatan dan biologi sel dari Dana-Farber Cancer Institute, Bruce Spiegelman, mekanisme yang sama mungkin terjadi pada manusia. Namun fungsi ini menurun sejalan bertambahnya usia. Hal ini mengakibatkan perjuangan orang dewasa menurunkan berat badan semakin berat, namun tetap harus dilakukan.

"Dengan hasil ini, orang dewasa harus dua kali lebih keras menjaga pola makannya. Mereka juga harus rutin latihan dengan hasil yang 50 persen lebih kecil, dibanding efek olahraga pada usia yang lebih dini," kata editor-in-chief The FASEB Journal, Dr. Gerald Weissmann.

Ia mengatakan, temuan dalam riset ini sekaligus peringatan untuk makan lebih banyak sayur dan olahraga seiring bertambahnya usia. Pola ini semata untuk menjaga kesehatan tubuh, sebelum fungsi lemak cokat menurun hingga berhenti sama sekali.

 
Hasil studi ini sekaligus membantah riset terdahulu yang menganggap lemak coklat tidak bermanfaat bagi manusia dewasa. Riset sebelumnya menyatakan, lemak coklat hanya berguna untuk bayi supaya tubuhnya tetap hangat dan tidak menggigil. Oleh karena itulah, bayi punya cadangan lemak coklat di bahu, punggung, dan sekat tulang punggung, dibanding orang dewasa.

Namun beberapa riset berikutnya menunjukkan orang dewasa pun punya lemak coklat, namun tidak selalu digunakan saat tubuh kedinginan. Ketika tubuh orang dewasa melakukan latihan fisik, lemak coklat pun akan membakar simpanan lemak biasa dan mengolahnya menjadi sumber energi.

Orang dewasa yang kedinginan juga mengalami peningkatan metabolisme hingga 80 persen. Hal ini dikarenakan lemak coklat mengolah lemak putih lebih cepat untuk menghasilkan panas yang menghangatkan tubuh.

 
Penelitian ini juga membuka target riset baru, yaitu mengetahui hingga tingkat molekuler bagaimana PAFR bisa tidak aktif. Selanjutnya hasil ini bisa dijadikan pendekatan untuk mengobati berbagai penyakit trend tahun ini yaitu diabetes, hipertensi, jantung, kanker, infertilitas, dan maag.

Sumber :
Editor :
Asep Candra


                         Berkah Herbal Banner 18
 Tahukah anda :

                  " Teh Herbalaxsing
                          Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu ??
 
Bagi Yang Berminat,
Hubungi : 021 824 35 199 / 0813 899 86 812 / Pin BB : 29f14789
                 WA : 087 87 23 444 55


perut buncit

Tantangan Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

menurunkan berat badan dalam 1 mingguApakah anda ingin menurunkan berat badan dalam 1 minggu? Jika iya berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti.

Persiapan Untuk Menurunkan Berat Badan

Sebelum anda mulai proses penurunan berat badan, diperlukan sebuah persiapan untuk menjadikan tubuh anda menjadi sangat ideal, berikut beberapa persiapan yang harus anda lakukan :
  1. Persiapan mental, hal ini perlu dikarenakan mental anda akan diuji selama 1 minggu ketika proses menurunkan berat badan, jadi persiapkan mental anda bahwa dalam 1 minggu anda akan menjalani hidup tidak seperti biasanya.
  2. Persiapan fisik, persiapan fisik diperlukan agar fisik ketika menjalani proses penurunan berat badan tidak mudah drop, sebelum melakukan proses penurunan berat badan, pastikan bahwa tubuh anda benar-benar sehat, tidak sakit sedikit pun.
  3. Persiapan sikap, bersikaplah optimis untuk mendapatkan badan yang ideal, mindset kita sangatlah berpengaruh untuk perkembangan yang baik untuk tubuh yang ideal.

Apa yang harus anda lakukan dalam 1 minggu?

Dalam 1 minggu ada beberapa peraturan yang harus anda ikuti agar anda bisa menurunkan berat badan hanya dalam 1 minggu saja, langsung saja berikut peraturan yang harus anda ikuti :
  1. Hindari minuman besoda, hasil riset di Amerika 80% penggila soda akan berakibat mengalami obesitas, mulai sekarang hidup tanda soda is YES!
  2. Perbanyak minum air putih, air putih sangat bagus untuk menyeimbangkan tubuh, hal ini karena air putih sangat diperlukan untuk tubuh dan mudah dikeluarkan oleh tubuh juga, tidak seperti soda yang kebanyakan zatnya akan mengendap pada tubuh yang bisa berakibat obesitas.
  3. Hindari makanan yang berlemak sebisa mungkin, makanan berlemak ini meliputi makanan hewani, missal : daging ayam, sapi, kambing, bebek dan makanan hewani lainnya. Makanan berlemak lain adalah gorengan, makanan yang digoreng dengan minyak sangat mengganggu untuk menurunkan berat badan, jika ingin memakan gorengan lebih baik goring dengan margarine jangan minyak.
  4. Mulai sekarang hiduplah lebih sehat dengan memakan makanan alami yang berserat tinggi, buah-buahan yang mempunyai serat tinggi dan bisa membantu proses penurunan berat badan adalah buah molen dan pisang.
  5. Selain buah buahan ada tanaman herbal yang patut anda coba, yaitu daun jati cina, daun jati cina ini telah dibuktikan oleh ribuan orang bahwa daun ini sangat bisa membantu menurunkan berat badan anda dengan cepat bahkan bisa kurang dalam waktu 1 minggu. Hebat bukan?
Herbalaxsing merupakan produk ramuan terbaru yang ditujukan untuk melangsingkan tubuh, terbuat dari daun senna (jati cina) yang mana sudah sejak zaman china dahulu, para permaisuri raja meninum ramuan ini untuk mengidealkan tubuhnya.

Keunggulan dari Herbalaxsing :

Dengan cepat melangsingkan dan mengencangkan badan

Menghilangkan lemak – lemak berlebih di seluruh tubuh
Mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh (detox)
Berkhasiat untuk mencegah wasir dan membersihkan pencernaan
Meningkatkan metabolisme tubuh
Membantu untuk menghilangkan panas dalam dan bau mulut
Mengendalikan kolesterol berlebih dan membantu menjaga kestabilan hypertensi
Dapat menghancurkan kencing batu, batu ginjal, dan batu empedu

Demikian tulisan kami mengenai cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu. Semoga tulisan ini bisa membantu permasalahan anda, selamat mencoba….
Badan ideal itu penting, tampil menarik juga penting, tetapi kita juga harus tetap menjaga kesehatan ya, jangan sampai malah kita menjadi sakit gara-gara ingin menurunkan berat badan, lakukanlah tips diatas dengan happy and fun, dengan seperti ini anda akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Incoming search terms:

obat kurusin badan,menurunkan berat badan dalam 1 minggu,obat tradisional kurusin badan,cara mengidealkan badan dalam 2 minggu,obat buat kurusin badan,Daun yang dapat menurunkan badan dengan cepat,testimoni herbalaxsing,tanaman herbal yang cepat menurunkan berat badan,obat kurusin badan cepat,obat kurusin secara cepat

Kami menyediakan Paket Pembelian :

1. Paket Ekonomis,    1 pcs    : Rp.  30.000,- ( isi 15 teh celup )
2. Paket Hemat,         6 pcs    : Rp.150.000,-
3. Paket Pintar,         12 pcs   : Rp.280.000,-
4. Paket Reseller
      48 pcs   : Rp.480.000,-

Bagi Yang Berminat,
Hubungi : 021 824 35 199 / 0813 899 86 81 2 /  Pin BB : 29f14789 
             WA : 087 87 23 444 55
 
Tahukah anda :" Obat Herbal Kanker tanpa Effect Samping "
Info Lanjut Klik : www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
                
      

  Peluang Bisnis Tiket Pesawat
  Berkah Herbal Banner 9
  Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!ExactSeek: Relevant Web Search

Tidak ada komentar:

Posting Komentar