Senin, 14 Juli 2014

Perut Rata & Kencang Jadi Nyata, Lakukan Tip ini

www.obatherbaltradisionalkanker.blogspot.com
BAIK pria atau wanita tentu mendambakan perut rata dan kencang. Meski kedengarannya sulit, bukan berarti Anda tidak bisa mewujudkannya.


Personal trainer dan outdoor fitness, Rob Jones, mengatakan bahwa ada beberapa latihan kunci dan perubahan diet yang bisa dilakukan. Berikut tipnya, sebagaimana dikutip Femalefirst, Sabtu (12/7/2014).

1. Ini semua bukan tentang latihan sit up. Tentu, sit up berperan dalam membentuk perut six pack, tetapi membentuk perut sebagian besar dilakukan latihan yang membakar lebih banyak kalori dan mengurangi lemak tubuh.

2. Konsisten penting. Artinya, Anda harus mendedikasikan waktu setiap hari untuk fokus pada latihan dan membuat latihan abs atau perut menjadi bagian yang tidak terpisahkan.

3. Perhatikan diet Anda. Jika Anda sedang berupaya membentuk perut rata dan kencang, maka fokus pada makanan dan suplemen tinggi protein. Hal ini karena protein akan membantu pertumbuhan otot dan menjaga lemak tubuh tetap rendah.

4. Variasikan latihan Anda setiap hari untuk kerja otot yang berbeda dari setiap anggota tubuh. Misalnya, latihan untuk membentuk otot perut, punggung, dan lengan untuk keseimbangan yang sempurna. (fik)
Helmi Ade Saputra - Okezone
Sumber : www.okezone.com

1 komentar:

  1. TERAPI ORGANIK AMAN ALAMI PASTI BERHASIL. salam dari www.melileamelilea.com

    BalasHapus